Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
25 Apr 2024 37 pembaca ADMIN Lingkungan Hidup dan Kebersihan

"DLHK Kabupaten Tangerang Tingkatkan Akses Informasi Publik Melalui Pelatihan Pengelolaan Website Terpadu Bersama Diskominfo"

SERANG - Diskominfo Kabupaten Tangerang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Website Terpadu untuk para Penanggung Jawab Informasi dan Komunikasi (PIC) dari masing-masing perangkat daerah. Acara ini dilaksanakan di Hotel Pesona Krakatau dari tanggal 25 April hingga 26 April 2024. Peserta diundang untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam mengelola dan memaksimalkan penggunaan website terpadu, dengan tujuan meningkatkan aksesibilitas informasi publik bagi masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh para Penanggung Jawab Informasi dan Komunikasi (PIC) dari berbagai perangkat daerah di Kabupaten Tangerang. Pembukaan acara dilakukan oleh Kabid Pengelolaan Aplikasi Informatika dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Bapak Cecep Khaerudin, S.ST, M.Si.

Pelaksanaan kegiatan ini dipandang sebagai langkah penting dalam memaksimalkan manfaat dari penggunaan website sebagai media publikasi. Dalam rangka untuk memastikan informasi tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, pemahaman dan keterampilan yang memadai dalam pengelolaan website menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Diharapkan bahwa melalui Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Terpadu yang diselenggarakan di Hotel Pesona Krakatau, Anyer, pengetahuan dan keterampilan para Penanggung Jawab Informasi dan Komunikasi (PIC) dari berbagai perangkat daerah di Kabupaten Tangerang dapat meningkat.

(DLHK . Kab.Tangerang/RZL/nA)