Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
09 Mar 2024 516 pembaca ADMIN Lingkungan Hidup dan Kebersihan

UPTD Laboratorium Lingkungan DLHK Kab. Tangerang telah melaksanakan Re-Akreditasi pada tanggal 4 s/d 6 Maret 2024 oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

UPTD Laboratorium Lingkungan DLHK Kab. Tangerang Melaksanakan Re-Akreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN)

Kabupaten Tangerang, 8 Maret 2024 – UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang dengan bangga mengumumkan bahwa laboratorium telah berhasil melaksanakan proses Re-Akreditasi pada tanggal 4-6 Maret 2024 oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Proses Re-Akreditasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa UPTD Laboratorium Lingkungan DLHK Kabupaten Tangerang terus mempertahankan standar kualitas tertinggi dalam layanan pengujian Laboratorium Lingkungan. Dengan keberhasilan ini, UPTD Laboratorium Lingkungan DLHK Kabupaten Tangerang memperkuat komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengelolaan dan pemantauan kualitas lingkungan.

 

 

 

Komite Akreditasi Nasional (KAN) telah memberikan pengakuan kepada UPTD Laboratorium Lingkungan DLHK Kabupaten Tangerang dalam memenuhi persyaratan akreditasi sesuai SNI ISO/IEC 17025:2017.